BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Cantiknya Pesona Supermodel Yang Berasal dari Brasil

Cantiknya Pesona Supermodel Yang Berasal dari Brasil. Dunia fashion seakan-akan dikuasai wanita Brasil. Mereka yang berstatus supermodel serta memperoleh bayaran termahal yaitu beberapa nama seperti Adriana Lima, Izabel Goulart, Alessandra Ambrosio, Lais Ribeiro, Isabeli Fontana, dan Ana Beatriz Barros.

Cantiknya Pesona Supermodel Yang Berasal dari Brasil

Cantiknya Pesona Supermodel Yang Berasal dari Brasil
Berita Harian Terkini Jenis Brasil paling terpenting sudah pasti Gisele Bundchen, pemegang rekor jadi supermodel dengan bayaran teratas sepanjang 15 th.. Sesaat beberapa jenis Brasil yang terhitung masih tetap ‘segar’ seperti Barbara Fialho, Luma Grothe, Lais Oliveira, serta Daniela Braga mulai mencapai keberhasilan yang tidak dapat disebutkan remeh. Serta jejeran sebagian kenyataan ini membawa kita pada satu pertanyaan, kenapa umumnya supermodel datang dari Brasil?

Sedikit banyak keberhasilan Gisele memengaruhi trend ini. Tidak sedikit agen jenis yang berasumsi kalau kulit putih, rambut jelas, serta paras Jerman seperti jenis kelahiran Rio Grande do Sul itu yaitu formula keberhasilan. Jadi mereka juga mencari Gisele-Gisele beda di tanah kelahirannya.

Gisele datang dari lokasi selatan Brasil sebagai tempat tinggal untuk anak-anak berdarah kombinasi Italia serta Jerman. Menurut Allison Chornak, seseorang agen jenis pada The New York Times, calon jenis yang baik umumnya mempunyai darah Jerman, Italia, Rusia, atau Slavia. Kombinasi itu hasilkan gadis-gadis jangkung dengan kulit cerah, rambut lurus, serta mata berwarna jelas.

Cantiknya Pesona Supermodel Yang Berasal dari Brasil

BACA JUGA : Fadli Zon Geram Presiden Tidak Mau Tanda Tangan UUD MD3

Berita Terbaru Hal yang sama saja dibenarkan oleh Clovis Pessoa, seseorang agen jenis beda. “Bila seseorang jenis top mempunyai tanda-tanda muka Jerman serta hidung Rusia. Saya juga akan lakukan penelitian ilmiah serta mencari kota-kota yang sempat dijajah. Jerman serta Rusia dibagian selatan Brasil untuk mencari beberapa muka yang semacam,” katanya.

Dilson Stein yang temukan Gisele serta Alessandra mengatakan Rio Grande do Sul jadi peti harta karun. Untuk mencari gadis yang memiliki bakat jadi jenis.

Diluar itu, ‘memancing’ gadis cantik yang bersedia jadi jenis di negara seperti Brasil serta terlebih Rio Grande do Sul termasuk lebih gampang dari pada Amerika Serikat atau Inggris. Bahkan juga di Amerika Serikat juga, umumnya jenis diketemukan di kota-kota kecil. Gadis-gadis punya potensi di kota besar umumnya telah gabung dengan agensi atau malah tidak tertarik jadi jenis.

Beberapa agen juga akan mendatangi beberapa tempat yang mereka anggap belum juga maju dengan ekonomis. Dilihat dari pandangan Ashley Mears, pakar sosiologi yang pelajari industri jenisling dalam wawancara dengan The Atlantic.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *