BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Buni Yani divonis 2 Tahun Penjara dan Denda 100 Juta

Buni Yani divonis 2 Tahun Penjara dan Denda 100 Juta. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Buni Yani yang menjalani kasus atas dugaan pengeditan video yang menimpa Ahok. Buni Yani akhirnya dijatuhi hukuman 2 tahun penjara dan denda 100 juta.

Buni Yani divonis 2 Tahun Penjara dan Denda 100 Juta

Buni Yani divonis 2 Tahun Penjara dan Denda 100 Juta
Kumpulan Berita Harian Terkini Dalam kasus ini Buni Yani ditetapkan sebagai tersangka tindak pdana informasi dan transaksi elektronik berupa dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum untuk menambah maupun mengurangi slot informasi elektronik dan dokumen lain milik publik. Sebagaimana hal ini sudah diatur dalam paslah 32 ayat 1 Jo pasal 48 ayat 1 UU RI no 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik.

Berita Terheboh “Jaksa penuntut umum meminta majelis hakim untuk menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Buni Yani dengan pidana penjara selama dua tahun. Selain itu Buni Yani juga dijatuhi denda sebesar 100 juta dengan subsidi tiga bulan kurungan.

Berita Harian Terkini Menangapi vonis yang diberikan oleh hakim Buni yani sangat keberatan. Dimana dirinya memohon agar diberikan waktu selama dua pekan untuk mengumpulkan dan menyusun data data yang akan disampaikan dalam pledoi. Dirinya juga merasa tuntutan JPU sangat berat.

Konsekuensi dari perbuatan Buni Yani, yang membuat kegaduan di Republik Indonesia

Buni Yani divonis 2 Tahun Penjara dan Denda 100 Juta
Berita Harian Terbaru Hal ini memakan banyak waktu dan tenaga saya. Hingga saat ini sudah tidak ada yang saya dapatkan. Pekerjaan yang menghilang hingga harus merangkak dari nol terbawa untuk memulai semua hal, dengan apa yang bukan saya perbuat.

Permintaan akan penyusunan data data selama dua pekan disetujui oleh Majelis Hakim. Dalam sidang ini dan ditempat yang sama tanggal 17 Oktober nantinya dirinya akan membacakan agenda pledoinya.

Berita Ahok Terkini Seperti yang sebelumnya diketahui seluruh masyarakat Indonesia. Bahwa awal dari kisruh Buni Yani dan Basuki Tjahja dikarenakan keusilan dariĀ  Buni Yani yang mengedit pidato Guberunur DKI saat di kepulauan pramuka raja ampat. Dirinya menghilangkan satu kata “Pakai” yang akhirnya membuar kerusuhan dan kericuhan di Indonesia.

Sebagaimana pandangan dari admin warungasik.info bahwa hukuman Buni Yani setimpal dengan perbuatannya.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *