BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Boy William Sindir Balik Young Lex ‘Ludahi’ Klip Flying Money

Berita Harian Terkini Boy William Sindir Balik Young Lex ‘Ludahi’ Klip Flying Money. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini.¬† Presenter muda Boy William saat ini tengah mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Setelah berhasil menjadi MC dan Pemain Film, Boy Williams akhirnya mencoba peruntungannya di industri musik.

Boy William Sindir Balik Young Lex ‘Ludahi’ Klip Flying Money

Boy William Sindir Balik Young Lex 'Ludahi' Klip Flying MoneyDengan merilis lagu rap bertajuk ‘Flyin Money’. Ini merupakan single pertama Boy dengan mengandeng seorang YOutuber cantik bernama Ananta Vinnie.

Meski bisa dibilang masih pemula didunia tarik suara, namun single Boy yang baru dirilis langsung sukses mencuri perhatian publik. Dan banyak orang yang tercengang dengan skill vocal yang dimiliki Boy saat ngerap di musik tersebut.

Berita Harian Terbaru Dengan bahasa Inggris yang sudah lancar tidak sulit untuk Boy mengucapkan setiap syair lagu yang dia buat. Namun hal yang menjadi sorotan publik adalah kecepatan ngerap denga beat yang super cepat yang dikeluarkan Boy dari mulutnya, membuat para penikmat musik langsung kaget dengan keahlihannya.

Single perdana Young Lex langsung mencuri banyak perhatian. Bahkan berhasil mencuri perhatian seorang rapper kontroversial tanah air, Young Lex melalui akun IG story-nya, Youn Lex mengunggah sebuah video berdurasi pendek di mana dirinya mencoba mengikuto rap dari lagu yang dinyanyikan Boy.

Boy Unggah Video Young Lex Hina Lagu Flying Money di Instagram

Oke Mr Office Boy. I see u. @young_lex18 #flyinmoney

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on


Kumpulan Berita Harian Terkini Setelah mencoba mengikuti rap yang dibuat oleh Boy, Young Lex malah kewalahan. Dan Young Lex memberikan applause dan pujian untuk  Boy diawal. Dan saat Young Lex mencoba mengomentari klik Flyin Money dirinya malah memberikan komentar negatif. Bahkan dirinya sempat meludahi video klip milik Boy tersebut

“I am lost, musinya bagus tapi itu tadi sayang video klipnya aja yang kurang lah, yang direct siapa sih ini? Cuih. Boy dan Ananta gak usah ikut direct video klik deh, orangnya gak bisa apa-apa. Kasih saya aja yang direct ucap Young Lex saat sesi tanya Media Kumpulan Berita Harian Terkini Warungasik.info mewawancarai secara eksklusif.

Berita Ahok Terkini Setelah mengetahui video klipnya dikomentari dan diberikan tangapan negatif oleh Young Lex, Boy langsung meallui akun Instargam-nya mengungah sebuah video yang berisi percakapan Young Lex yang menghina lagu Boy. Dan Boy juga memberikan caption “Young Lex Seorang Office Boy” yang juga meurujuk kepada album Young Lex dengan judul yang sama.

Sebelumnya Young Lex sudah menuai banyak kontroversi bersama duet andalannya awakarin. Namun lagi-lagi dirinya mengeluarkan kata-kata negatig yang membuat para netizen mulai geram dan menyerang balik Young Lex.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS SAKONG ONLINE TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *