BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Bos First Travel dan Sang Istri ditetapkan Sebagai Tersangka Penipuan

Bos First Travel dan Sang Istri ditetapkan Sebagai Tersangka Penipuan. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Sambil meneteskan air mata, Anniesa Desvitasari Hasibuan menceritakan masa-masa sulit merintis usaha. Ditemani sang suami, Andika Surachman, wanita itu membeberkan bagaimana penderitaan mereka di awal pendirian First Travel.

Bos First Travel dan Sang Istri ditetapkan Sebagai Tersangka Penipuan

Bos First Travel dan Sang Istri ditetapkan Sebagai Tersangka Penipuan
Kumpulan Berita Harian Terkini Andika-Anniesa memulai usaha mereka dengan menggadaikan rumah peninggalan orang tua mereka. Usahanya gagal. Rumah itu disita bank dan dilelang.

Pasangan ini pun terpaksa meninggalkan rumah itu dan mengontrak rumah petak. Dengan sepeda motor pinjaman, keduanya door to door menawarkan aneka paket wisata dan umroh.

Berita Terheboh Jangan bayangkan Anniesa Hasibuan dengan busana serba mahal dan status glamor sebagai perancang busana kala itu. Dulu dia mengaku selalu acak-acakan dan bau keringat karena harus keliling Jakarta-Depok naik motor untuk mencari klien.

Berita Ahok Terkini Namun hal itu akan sirna setelah perjuang lama mereka mencapai puncak teratas saat ini. Awalnya bermula dari para nasabah yang sudah membayar program umroh promo First Travel namun hingga saat ini tidak kunjung diberangkatkan. Awalnya diberikan alasan dengan maskapai yang terlalu keci lalu meminta para nasbah untuk menambah biaya Rp 2 juta lalu dapat diberangkatkan dengan secepat mungkin.

Perjuangan Keras Bos First Travel dan sang istri akhirnya balik kepada kehidupan awal kembali

Bos First Travel dan Sang Istri ditetapkan Sebagai Tersangka Penipuan

Berita Harian Terkini Namun hingga saat ini tidak ada satupun nasabah yang diberangkatkan. Bermula para nasaba hanya diam namun setelah satu persatu mulai buka suara akhirnya ada ribuan nasabah yang terlantar. Rata rata dari mereka mengaku sudah menyetor RP.14,5 juta dan ada yang sampai sudah mengadikan tanah dan menjual harta benda untuk mengikuti promo ini.

Berita Harian Terbaru Dari bukti-bukti yang sudah di kumpulkan akhirnya kedua pasangan tersebut dijadikan tersangka. Dan untuk penahanan akan dilakukan mulai dari hari ini. Ucap Direktur tindak pidana umum Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Hery Rudolf Nahak.

Dari total penyelidikan polisi ada sekitar 70 ribu jemaah yang sudah mendaftarkan dan membayarkan uang perjalanan umrah, namun baru 35 ribu orang yang diberangkatkan. Sementara sisanya ada setengah jumlah lagi batal diberangkatkan dan diperkirakan bos First Trave sudah mengantongi Rp 550 miliar.

Hingga saat ini keduanya belum tau harus berbuat apa dimana nasibnya akan kembali seperti awal mereka membangun usahanya, atau akan tetap kokoh diatas.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *