BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Bisnis Kesuksesan Erick Thohir Ketua Tim Kampanye Jokowi

Bisnis Kesuksesan Erick Thohir Ketua Tim Kampanye Jokowi. Erick Thohir udah sah ditunjuk jadi ketua team kampanye pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin diolah pilpres (Pemilihan presiden) 2019. Jokowi menyampaikan pengalaman serta potensi manajerial Erick Thohir diperlukan dalam memuluskan kampanye pemenangannya.

Bisnis Kesuksesan Erick Thohir Ketua Tim Kampanye Jokowi

Bisnis Kesuksesan Erick Thohir Ketua Tim Kampanye Jokowi

Berita Terkini “Pak Erick Thohir diperlukan potensi manajemennya bukan masalah politik. Politik kan telah banyak yang dapat,” tutur Jokowi di Rumah Cemara, Jakarta.  Jokowi mengatakan kemajuan Erick Thohir dalam tiap-tiap bisnisnya jadi salah satunya argumen pihaknya menunjuk Erick Thohir. ” Punyai media, punyai club sepakbola, punyai club basket serta punyai yang lain-lainnya. Tiap-tiap yang dipimpinya senantiasa menggapai kemajuan, ” kata Jokowi.

Adik kandung Garibaldi ini salah satunya penguasa media di Indonesia dengan bendera Mahaka Media Kelompok. Erick Thohir juga jadi Direktur PT Intermedia Capital Tbk (IMC), cucu usaha group Bakrie yang mengatur stasiun tv antv.

Dibawah kepemimpinannya, harga saham perusahaan sukses melesat, penghasilan dari iklan bertambah, berperan penting untuk induk upayanya yaitu PT Visi Media Asia Tbk (VIVA), serta perusahaan gak terbelit utang.

BACA JUGA : Viral Sosok Polwan Dikabarkan Bakal Jadi Calon Istri Ahok

Berita Terbaru Di sektor berolahraga, salah satunya kemajuan terbaik yakni waktu Erick Thohir beli serta jadi presiden club sepak bola Inter Milan sejak mulai 2013. Dengan potensi manajemennya, Inter Milan dapat menarik investor hebat asal China jadi relasi kerja yaitu Suning Group dengan potensi finansial serta manajerial menakjubkan.

Erick Thohir dikenal juga jadi orang Asia pertama yang punyai club NBA. Lewat negosiasi panjang pada 2011 dia beli saham Philadelpia 76ers. Thohir jadi sisi konsorsium yang di dalamnya termasuk juga aktor Will Smith, Jada Pinkett Smith, serta Jason Levien beli saham 76ers. Selain itu Thohir juga memiliki klub bola basket di Indonesia yaitu Staria Muda Britama dan Indonesia Warriors.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *