BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Beredar Video Pemukulan Faisal Haris Kepada Putrinya Shafa Aliya

Beredar Video Pemukulan Faisal Haris Kepada Putrinya Shafa Aliya. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Beredar berita pemukulan Shafa anak dari Sarita yang sebelumnya menjadi viral lantaran dirinya melabrak selingkuhan sang ayah Faisal Haris saat berada di sebuah mall.

Beredar Video Pemukulan Faisal Haris Kepada Putrinya Shafa Aliya

Beredar Video Pemukulan Faisal Haris Kepada Putrinya Shafa Aliya

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Video yang beredar sebelumnya memperlihatkan dirinya memukul selingkuhan sang ayah. Wanita yang dilabrak adalah Jennifer Dunn, dan setelah kejadian tersebut kabarnya Faisal langsung memarahi sang putri Shafa.

Beredar di media sosial percakapan antara Sarita ibu dari Shafa yang menyebutkan bahwa putrinya dipukul oleh sang ayah Faisal Harris. Dari percakapan yang di scresnshot terlihat bahwa Shafa baru saja curhat dengan seseorang dan mengaku bahwa dirinya dipukul oleh sang ayah.

Awal video dan screnshot percakapan beredar melalui akun @lambe_turah, yang melakukan postingan. Terdengar suara keras cekcok percakapan antara seorang pria yang memanggil seorang perempuan dengan nama Shafa.

“Saya gampar kamu Shafa, kamu teriak-teriak sama bapak kamu kaya gini,”ucap suara pria dalam video.
“I’m sure you”re not my father, my father has been nice to me,”yang kemudian dibalas dengan suara seorang pria yang berkata, “Yang mana saya tidak nice sama kamu sejak lahir, memang yang ngurus kami ibu kamu, aduk kamu, kakak kamu ibu kamu, open your mind.”

“Kamu itu, (Prakkkk)” terdengar seperti suara pukulan.

BACA JUGA : 5 Perwira TNI Tolak Kenaikan Pangkat Dari Jendral Gatot

Dengan beredarnya video pelabrakan dan video yang diduga Shafa dipukul ayahnya, sang ibu angkat bicara.

“Anak saya, Shafa anak ketiga saya yang berusia 14 tahun. Gadis remaja yang sedang terluka hatinya, dan buat saya itu wajar. Hal tersebut diungkapkan seorang anak yang melihat keluarganya berantakan. oleh akibat seorang wanita perusak rumah tangga.”

Dengan beredarnya video yang diduga Faisal Harris memukul anaknya Shafa sudah di klarifikasi di media melalui media telepon saay di hubungi oleh acara Uya Kuya. Faisal mengakui telah memukul anaknya Shafa, Namun dibagian kaki. Hal itu dilakukan karena sang anak yang membentak ayahnya. “Sebagai seorang ayah tentunya saya akan marah kepada anak saya jika saya sebagai ayah dibentak oleh anak saya sendri,”Ucap Faisal.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

12 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *