BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Beredar Kabar Hoax Bahwa Makam Ayahanda Ahok Dirusak

Berita Harian Terkini Beredar Kabar Hoax Makam Ayahanda Ahok Dirusak. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini. Begitu banyak ujian dan cobaan yang diberikan kepada orang baik. Dia adalah salah satu putra bangsa terbaik saat ini. Basuki Tjahja Purnama lahir dari keluarga yang berkecukupan, akan tetapi memilih untuk mengabdi kepada negara.

Beredar Kabar Hoax Bahwa Makam Ayahanda Ahok Dirusak

Beredar Kabar Hoax Bahwa Makam Ayahanda Ahok Dirusak

Namun pengabdian dan kebersian yang ditunjukan oleh Basuki Tjahja Purnama atau yang kerap disapa Ahok membuat banyak pihak terusik. Ini yang membuat banyak fitnah dan kebencian yang ditujukan kepada dirinya.

Jika pepatah mengatakan “Jadi orang baik mengabdi kepada bangsa dan negara masih tetap tertindas dan fitnah.”

Berita Harian Terbaru Setelah semeriuk Pilkada DKI 2017 selesai, Ahok divonis 2 tahun penjara oleh pengadilan tinggi. Hal ini dianggap tidak layak karena Ahok tidak terbukti melakukan tindakan penodaan agama.

Banyak pihak yang merasa terusik dengan cara kerja ahok yang transparan dan anti korupsi. Ini membuat banyak pengusaha dan orang-orang yang biasa mencuri uang rakyat dan korupsi merasa terusik.

Kumpulan Berita Harian Terkini Setelah dijatuhkannya vonis terhadap Ahok, banyak pihak yang mulai mengusik keluarga besar Ahok. Mulai dari penghujatan kepada istri Basuki Tjahja Purnama Ahok Veronica di media sosial dan bahkan akhir-akhir ini beredar banyak kabar bahwa makam ayah Ahok mengalami pengerusakan oleh beberapa oknum warga.

Bahkan adik kandung Ahok Basuri T Purnama juga dikabarkan harus pindah ke Nusa Tenggara Timur NTT karena alasan intimidasi keyakinan.

Menelusuri Kediaman Ahok di Belitung Timur

Menelusuri Kediaman Ahok di Belitung Timur

Saat itu Media Kumpulan Berita Harian Terkini Warungasik.info coba menelusuri kabar tersebut dengan mendatangi kediaman Ahok di Belitung dan wartawan hanya mendapati rumah dalam keadaan sepi.

Berita Ahok Terkini Dan yang terlihat hanya sisa sisa karangan bunga ucapan terima kasih dan pesan untuk Ahok saat berlangsungnya doa untuk Ahok yang digelar beberapa hari lalu.

Usai melihat keadaan kampung halaman Ahok, media warungasik mencoba melihat perkuburan mendiang keluarga Ahok yang terdapat di dusun Pancur Desa Padang. Di perkuburran tersebut ayahanda Ahok, Indra Tjahja Purnama yang terlahir dengan nama Tjung Kim Nam dimakamkan.

Setelah memastikan nama di nisan sama dengan Almarhum ayahanda ahok,tim warungasik sempat memastikan kondisi makam dan tidak ditemukan ada tanda-tanda kerusakan seperti yang banyak diberitakan di media.

Penjaga makam juga mengatakan bila tidak ada hal aneh disekitar komplek pemakaman Kristen Protestan tersebut. Dan Ahok juga disebutkan kerap datang untuk berziarah kemakam ayahnya.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS SAKONG ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ QONLINE TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *