BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Baru Tiga Hari Ahok Dipenjara, 2.963 PNS DKI Sudah Bolos Kerja

Baru Tiga Hari Ahok Dipenjara, 2.963 PNS DKI Sudah Bolos Kerja. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahja Purnama yang kerap disapa dengan Ahok resmi mendekam di Mako Brimob Kelapa Dua Depok atas kasus penodaan agama.

Baru Tiga Hari Ahok Dipenjara, 2.963 PNS DKI Sudah Bolos Kerja

Baru Tiga Hari Ahok Dipenjara, 2.963 PNS DKI Sudah Bolos Kerja
Berita Harian Terbaru Untuk posisi jabatannya saat ini digantikan oleh wakil nya Djarot Saiful Hidayat pun menjadi plt Gubernur selama Ahok ditahan. Baru tiga hari ahok di penjara sudah ada ribuan PNS yang melakukan bolos kerja.

Tercatat sebanyak 2.963 PNS di lingkungan PemprovĀ  DKI Jakarta tidak masuk bekerja ke kantor. Menurut data yang diberikan Kepala Bidang Pengendalian Pegawai BKD DKI Jakarta.

Berita Harian Terbaru Banyaknya PNS yang tidak hadir diakrenakan hari libur kerja yang terjepit diapit oleh dua hari libur.

Dari hari libur nasional dan sabtu-minggu hal ini membuat PNS dilingkungan Pemprov DKI Jakarta tidak datang ke kantor.

Untuk yang tidak memiliki keterangan saat tidak hadir memiliki 2.963, dan ini akan ketahuan saat sore nanti. Dimana yang tidak hadir ini akan ditanyai dan diminta klarifikasi untuk ketidakhadirannya.

Berita Ahok Terbaru Banyaknya PNS yang tidak hadir masuk kerja akan ditindak tegas. Sulostyawati mengungkapkan bahwa dia akan melakukan klarifikasi pada saat mereka pulang nanti.

Karena tidak menutup kemungkinan ada PNS yang tengah bertugas diluar kantor sehingga tidak dapat melakukan presensi pada pagi hari.

Sulistywati menjelaskan tentang sistem pengawasan di Pemprov DKI Jakarta yang sudah cukup baik dan ketat. Setiap PNS yang terlambat dan tidak hadir akan terlihat di sistem. Saat dimintai keterangan oleh media warungasik.info

Sumarsono Melakukan Sidak Mendadak Untuk Lihat Kedisiplinan PNS


Kumpulan Berita Harian Terkini Baik PNS yang suka bolos waktu bekerja maupun yang tidak kembali ke kantor saat keluar. Dari jam keluar hingga jam kembali semua akan terlihat dan akan diakumulasikan setiap waktu.

Jika mencapai waktu lima hari kerja atau 5 x7.5 jam maka akan mendapatkan teguran lisan dan tidak menerima tunjangan kinerja daerah (TKD).

Apabila sudah 46 hari lebih maka semua keterlambatan dan ketidakhadiran maka akan diberikan sangsi berupa pemberhentian. Dan pemberhentian dilakukan melalui panggilan pertama, kedua dan seterusnya.

Bahkan plt Gubernur sebelumnya yang mengantikan Ahok saat cuti kerja Sumarsono juga langsung melakukan sidak ke kantor-kantor.

Sumarsono melakukan inspeksi mendadak ke kantor kepegawaian daerah (BKD) di lantai 22 Blok G Balai Kota. Dan hasilnya mengejutkan banyak pegawai yang tidak berada di posisi mereka.

Hal ini dilakukan Sumarsono untuk melihat kedisiplinan pegawai daerah di hari yang terapit oleh libur.

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *