BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Baru Bebas Alfian Tanjung Kembali Dijemput Paksa Oleh Polisi

Baru Bebas Alfian Tanjung Kembali Dijemput Paksa Oleh Polisi. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Seorang ustad penceramah Alfian Tanjung kembali dijemput paksa oleh penyidik Polda Metro Jaya. Setelah dirinya dinyatakan bebas langsung dari pihak kepolisian kembali menjemput paksa karena Alfian tengah berstatus tersangka dalam kasus lain di Jakarta.

Baru Bebas Alfian Tanjung Kembali Dijemput Paksa Oleh Polisi

Baru Bebas Alfian Tanjung Kembali Dijemput Paksa Oleh Polisi
Kumpulan Berita Harian Terkini Dari jajaran Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono telah mengatakan, penyidik memiliki pertimbangan tersendiri mengenai penangkapan Alfian yang telah dilakukan setelah dinyatakan bebas oleh pengadilan negeri Surabaya.

Berita Harian Terkini Kombes Raden menuturkan bahwa banyak pertimbangan yang melatar belakangi penangkapan dan penahanan Alfian. Dan salah satunya adalah dikhawatirkan bakal melarikan dri dan menghilangkan barang bukti. Hal ini juga yang membuat pihak kepolisian melakukan penahanan agar Alfian tidak lagi mengulang perbuatannya.

Berita Terheboh Begitu dirinya sampai di Jakarta, tidak menunggu lama dosen UHAMKA itu langsung kembali ditahan di Mako Brimob. Pihak pengacara sempat keberatan lantaran rutan Mako Brimob biasanya hanya digunakan untuk menahan tersangka kasus kakap seperti terorisme.

Berita Ahok Terkini Argo juga mengatakan bahwa pihaknya tidak tebang pilih dalam melakukan penahanan. Menurut dirinya di dalam rutan kepolisian semua sama dan tidak ada yang spesial.

Semua hal dapat dilakukan, apabila di polsek atau polres penuh, dapat dipindahkan dimana saja. Intinya itu adalah tetap di dalam rumah tahanan yang terjaga.

Berita Harian Terbaru Dirinya juga membantah alasan penahanan Alfian di rutan Mako Brimob adalah untuk keamanan. Sewaktu admin warungasik.info langsung mewawancarai Alfian yang tengah di periksa kembali oleh pihak kepolisian di Mako Brimob, terkait banyaknya pengaduhan terhadapat Dosen UHAMKA tersebut.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *