BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Balasan Menteri Susi Kepada Fadli Zon Yang Nyinyir di Twitter

Balasan Menteri Susi Kepada Fadli Zon Yang Nyinyir di Twitter. Sebelumnya Fadli Zon pernah mempertanyakan tentang prestasi dan kreadibilitas dari menteri Susi Pudjiastuti melalui cuitannya di twitter yang membuat dirinya banyak dibully.

Balasan Menteri Susi Kepada Fadli Zon Yang Nyinyir di Twitter

Kumpulan Berita Harian Terkini - Balasan Menteri Susi Kepada Fadli Zon Yang Nyinyir di Twitter

Berita Harian Terkini Terlebih lagi dimana saat itu Menteri perikanan Susi Pudjiastuti sempat balik bertanya tentang apa ukuran prestasi dari Fadly Zon. Yang hanya dijawab sudah tersusun 3 buku, pertanyaannya itu isinya apa saja? tunjukan dong kontribusi dan prestasi seorang wakil ketua DPR yang digaji rakyat dan dibaggakan oleh bangsa ini.

Cuitan dari Fadli Zon menjadi senjata makan tuan untuk dirinya. Dimana semua cuitan terlebih adalah mencaci tentang cuitannya kepada Menteri Susi. Fadli Zon sudah terkenal sebagai salah satu anggota dewan pembuat onar. Dimana dirinya lebih banyak melakukan kritik dari pada bekerja dan memberikan prestasi kepada masyarakat. Terlebih lagi Fadli ZOn merupakan anggota dewan terhormat seharusnya dirinya dapat mengalokasikan cara penyampaian hal yang patut diucapkan dan yang tidak patut diucapkan.

Berita Terbaru Menjadi seorang anggota dewan hanya untuk datang dan duduk serta digaji oleh masyarakat tentu bukan hal yang patut. Membandingkan seseorang dan menjatuhkan prestasi seseorang bukan merupakan hal yang baik. Menteri Susi merupakan seorang wanita yang sukses dibidang perikanan lama sebelum menjabat sebagai menteri perikanan. Bahkan pendidikan formal seorang menteri Susi hanya sampai SMP.

Balasan Menteri Susi Kepada Fadli Zon Yang Nyinyir di Twitter

BACA JUGA : Curhatan Maia Estianti Tentang Lagu Siti Nurbaya Ciptaan Ahmad Dhani

Melihat begitu besar kinerja dan kerja keras yang dilakukan menteri Susi Pudjiastuti, Dirinya bahkan mendapat gelar Doktor Honoris Causa. Bahkan sampai duniapun telah mengakuinya dan memberikan banyak penghargaan. Termasuk pujian tersendiri dari pangeran Charles.

Sebagai sosok wanita hebat dirinya juga dikagumi sebagai wanita yang dermawan dan mudah bersosialisasi. Tidak seperti anggota DPR Fadli Zon yang lebih banyak bekerja untuk menyindir, mengkritk orang lain sedangkan dirinya sendiri tidak memiliki hasil kerja. Bahkan bia diibaratkan Fadli Zon itu terkenal dan diketahui masyarakat karena nyinyirnya dari pada prestasi.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *