BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

BalasaKritikan AHK ke Jokowi, Misbakhun Bilang Miskin Prestasi

Balas Kritikan AHK ke Jokowi, Misbakhun Bilang Miskin Prestasi. Politikus Partai Golkar Mokhamad Misbakhun ‘menyerang’ balik kritikan yang dilontarkan oleh Ketua Komando Pekerjaan Bersama-sama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dia melemparkan kritikan tajam sebagai serangan balasan terhadap AHY.

Balas Kritikan AHK ke Jokowi, Misbakhun Bilang Miskin Prestasi

Balas Kritikan AHK ke Jokowi, Misbakhun Bilang Miskin Prestasi

Berita Terbaru “Sungguh amat aneh tehnik Mas AHY waktu mendekati akhir Ramadan lantas bikin pidato yang manipulatif mengkritik banyak kebijakan Presiden Jokowi dengan mengatasnamakan rakyat. Pidatonya di area yang amat elegan maka resonansinya tidaklah sampai ke telinga rakyat miskin dipinggir kota serta pelosok tepi lokasi Indonesia yang jauh, ” ujarnya lewat pesan singkat, Minggu (17/6).

Misbakhun menilainya, AHY belum memiliki pengalaman dalam percaturan politik nasional tingkat tinggi. Menurut dia, putra sulung Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga belum layak dengan cara head to head mengkritik Presiden Jokowi dengan cara segera.

” Sebagai pemain baru di panggung politik nasional AHY belum memiliki nomer punggung. Bukanlah pemain inti, bukanlah juga pemain cadangan, ” tuturnya.

BACA JUGA : Sosok Wanita Istimewa Dibalik Pertemua Trump dan Kim Jong-un

Berita Terkini Dia memberikan, AHY sebagai pemain baru di gelanggang politik nasional belum berbuat suatu hal yang dengan cara konkret dirasa kemanfaatannya utk rakyat serta negara. Bahkan juga, peran AHY buat Demokrat belum kelihatan. ” Yang telah konkret baru rekam jejaknya waktu menggerakkan pekerjaan sebagai prajurit TNI. Selebihnya di panggung politik AHY bukanlah siapa-siapa, miskin prestasi serta masih tetap mesti berikan pembuktian pada partainya, ” tegasnya.

Misbakhun mencontohkan tingkat penerimaan umum pada AHY. Pada Penentuan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 saja, AHY ada di urutan buncit maka segera tersingkir di putaran pertama. ” Anjuran saya, Mas AHY baiknya belajar dahulu terhadap adik kandungnya, Edhi Baskoro Yudhoyono atau Mas Ibas. Bagaimanapun Mas Ibas telah bisa dibuktikan 2 x dipilih sebagai anggota DPR serta waktu ini jadi ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, ” tutupnya.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *