BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Asik Nyinyir Asian Games 2018 Partai Nasdem Sindir Roy Suryo

Asik Nyinyir Asian Games 2018 Partai Nasdem Sindir Roy Suryo. Waketum Partai Demokrat Roy Suryo mengkritik penampilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui video dalam closing Asian Games 2018. Partai NasDem menduga Roy iri dengan prestasi yang sukses diukir Indonesia di waktu jabatan Menpora Imam Nahrawi.

Asik Nyinyir Asian Games 2018 Partai Nasdem Sindir Roy Suryo

Asik Nyinyir Asian Games 2018 Partai Nasdem Sindir Roy Suryo

Berita Terkini “Iri isyarat tidak bisa kwek… kwek… kwek…,” kata Ketua DPP Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago pada wartawan, Senin.

Di waktu jabatan Imam, kata Irma, Indonesia sukses bikin prestasi cemerlang. Kecuali itu Jokowi juga mendukung penuh pesta Asian Games.

“Indonesia melompat setinggi bintang di masa menteri Imam Nahrawi dan di bawah supporting gemintang presiden Joko Widodo,” paparnya.

Irma memberikan Roy harusnya malu. Eks Menpora masa Susilo Bambang Yudhyono (SBY) itu dinilai Irma mulai sejak awal merendahkan kekuatan atlet-atlet Indonesia.

“Harusnya beliau malu. Yang pertama underestimate dengan kekuatan atlet Indonesia. Ke dua merendahkan bangsa Indonesia dengan meragukan kekuatan anak-anak bangsa yang bertekad mengharumkan nama bangsa dengan arah perolehan medali emas beberapa 16, bukannya memberinya motivasi malah melakukan perbuatan yang kurang etis arah yang pingin diraih,” kata dia.

BACA JUGA : Jokowi Menanti Aksi Jack Ma di Closing Ceremony Asian Games 2018

Berita Terbaru Ia selanjutnya menyinggung peristiwa dikala Roy menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’ pada laga Persija versus Persib di Stadion Maguwoharjo akhir Agustus 2013. Roy diliat banyak pihak salah lirik. Roy membantah insiden salah lirik. Buat Roy, dianya sendiri masa itu hanya ikuti aliran lagu yang dinyanyikan beberapa partisipan. Klarifikasi Roy bab ‘Indonesia Raya.

“Suruh belajar lagi nyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’ dengan benar. Masak menteri tdk hapal lagu berkebangsaan? Tdk berprestasi, bukannya introspeksi kok malah nyinyir tdk karuan. Malu atuh,” tukas Irma.

Hal ini disampaikan sebgai wujud agar para politisi tidak hanya pandai dalam mengkritik. Tapi harus bisa menghargai dan mengapresiasi apa hal yang sudah benar dibuat oleh pemerintahan saat ini.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *