BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Ashanty Dukung Penuh Anang Hermansyah Mundur dari DPR

Ashanty Dukung Penuh Anang Hermansyah Mundur dari DPR. Anang Hermansyah sejauh ini bukan sekedar diketahui jadi seseorang musisi saja. Suami Ashanty ini dapat adalah seseorang anggota DPR pusat. Namun saat ini bapak empat anak itu diperintah mengundurkan diri dari jabatannya jadi anggota DPR oleh sang istri.

Ashanty Dukung Penuh Anang Hermansyah Mundur dari DPR

Ashanty Dukung Penuh Anang Hermansyah Mundur dari DPR
Ashanty bersukur dengan dedikasi sang suami sejauh ini pada negara. Wanita berumur 34 tahun. itupun berikan argumen mengapa dia suka sekali sang suami menentukan untuk mundur dari DPR serta tidak perpanjang saat jabatan.

Berita Terkini “Saat jabatannya kan udah habis tahun kedepan jadi tidak menambahkan lagi, maunya keluarga ya. Ini saya belum juga mengatakan positif karena dia tetap seperti, ‘Aduh kelak terdapat yg melanjutkan’. Tujuannya dari rekan-rekan musisi banyak yg baik juga di DPR namun terdapat yg sanggup vokal, tidak terdapat. ‘Ada yg sanggup serius memperjuangkan ini senantiasa tidak ya? ‘. Pikirannya bisa saja karena dia udah usia, jadi udah jauh gitu,” kata Ashanty kala dijumpai di lokasi Margonda.

“Karena agak pusing seandainya umpamanya Mas Anang tetap di DPR. Kita kelak di sebut apa-apa tuch uang rakyat, jadi kerja dari pagi ke pagi tuch seperti tidak terdapat akhirnya seandainya umpamanya Mas Anang tetap di DPR. Karena segalanya jadi uang rakyat kan? Meskipun sebenarnya tidak banyak orang di DPR seperti gitu. Jangan sampai cuma karena segelintir orang, institusinya jadi buruk.

BACA JUGA : Regina Poeetiray Wanita Cantik Yang Gantikan Momo

Berita Terbaru Agak sedih sich seperti saya mencari uang loh, mempunyai uang lah dari kerja, seandainya misal saja penduduk tahu anggota DPR tuch dapatnya segimana atau apa. Tentunya penduduk tidak akan memikir aneh-aneh lagi,” lanjutnya. Kata Ashanty, Anang gak sempat mengacuhkan omongan orang. Namun bukan hanya omongan orang yg jadi argumen mengapa, Ashanty mohon sang suami untuk mundur, namun juga karena akan banyak yg menambahkan perjuangan Anang yg akan habis saat jabatannya.

“Bukanlah tak tahan, saya mengatakan memanglah udah eranya selesai, apa yg diperjuangkan udah usai, tujuan saya udah lah agar rekan-rekan musisi muda-muda yg kelak di DPR lagi yg memperjuangkan gitu loh. Mas Anang (bantu) dari luar saja,” pungkas Ashanty.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *