BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Artis Kontroversi Roro Fitria Tertangkap Tangan Memesan Sabu

Artis Kontroversi Roro Fitria Tertangkap Tangan Memesan Sabu. Artis pro-kontra, Roro Fitria saat ini mesti mendekam dibalik jeruji besi. Ia tertangkap tangan pesan sabu seberat 2, 4 gram dari Wawan Hartawan, pria berumur 40 tahun yang berprofesi jadi photografer.

Artis Kontroversi Roro Fitria Tertangkap Tangan Memesan Sabu

Artis Kontroversi Roro Fitria Tertangkap Tangan Memesan Sabu
Menurut pernyataan Roro, sabu itu juga akan digunakannya waktu rayakan Hari Valentine.

” Cocok kita bertanya RF nyatanya benar dia mengaku, serta lalu untuk apa? Infonya juga akan dipakai tanggal 14 malam hari valentine, ” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/2).

Tuturnya, Roro pesan barang haram itukemarin. Tetapi, barang itu tidak ada.

” Awalannya pemesan (Roro Fitria) tanggal 13 malam, tapi barang kosong baru ada tanggal 14. Awalannya itu pemesanan ada 3 gram, tapi sekarang ini baru ada 2 gram, ” katanya.

Berita Harian Terkini Roro yang di tangkap di tempat tinggalnya di lokasi Ragunan, Jakarta Selatan, pada jam 13. 00 Wib, terancam kurungan diatas lima tahun penjara. Roro yang menagkui dirinya telah memesan barang haram tersebut karena ingin menikmatinya di malam valentine. Hal ini membuat prestasi dirinya yang dianggap menjadi panutan menjadi tercoreng.

BACA JUGA : Balasan Menteri Susi Kepada Fadli Zon Yang Nyinyir di Twitter

Wanita cantik berparas ayu ini, merupakan salah satu sosialita mudah yang sangat bergelimang harta. Dirinya yang terkenal dengan berbagai sensai dan pemujaan terhadap nyi roro kidul ini tidak disangka mengkonsumsi barang terlarang tersebut.

” Yang berkaitan kita gunakan pasal 112, 114 serta 132 ancaman 5 tahun lebih, ” tegasnya. Hal ini juga menambah daftar artis yang tertangkap terjerat dengan kasus narkoba, dimana sebelumnya artis pria Fachri Albar yang juga saat ini telah mendekam dibalik jeruji besi karena kasus kepemilikan Dumolid, Ganja dan Sabu.

Berita Terbaru Fenomena artis mengunakan barang terlarang ini bukan hanya kali ini saja. Sudah lama sekali dunia artis terjerat dengan kasus narkoba, mulai dari artis senior hingga pendatang baru semua sudah terbiasa dengan pemakaian narkoba. Seakan akan kehidupan dunia ini tanpa narkoba sangat berat, karena efek samping yang diberikan oleh obat-obatan terlarang ini dapat menambah stamina untu tetap fit bekerja.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *