BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Anies Sandi Disebut Tambah Masalah di Tanah Abang

Anies Sandi Disebut Tambah Masalah di Tanah Abang. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Menurut Eko, DPRD Seharusnya meminta penjelasan mengenai kebijakan Anies yang menutup jalan Jatibaru Raya. Tepatnya di depan Stasiun Tanah Abang yang sudah dijadikan lokasi bejualan bagi pedagang kaki lima.

Anies Sandi Disebut Tambah Masalah di Tanah Abang


“DPRD harus meminta pendapat untuk Perda yang sudah dibuat oleh DPRD juga,”Ucap Eko. Menurut Eko kebijakan dengan penutupan jalan yang sudah dijadikan lokasi berjualan kaki lima ini tidak sesuai dengan Undang-undang Nomor 1 tahun 2014. Mengenai rencana detail Tata Ruang dan peratusan tentang Zonasi. Hal ini merupakan ruang lalu lintas yang berfungsi sebagai sarana penghubung dari satu tempat ke tempat lain.

Walaupun begitu Eko juga mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mendesak untuk segera memangil Anies-Sandi. Eko yakin bahwa DPRD akan memangil Anies apabila sudah banyak keluhan yang mengalir dari sejumlah titik, baik dari masyarakat maupun pedagan sekitar yang sudah dirugikan maupun kendaraan umum.

Eko juga sudah mengatakan kepada Kemendagri tidak akan menegur Anies yang sudah membuat kebijakan penataan tanah abang. Karena yang harus bertangung jawab untuk menegur Gubernur nantinya adalah DPRD yang akan menegur.

Seperti yang diketahui, pemerintah DKI Jakarta telah memberlakukan penutupan jalan Jatibaru Raya yang tepat di depan stasiun Tanab Abang, hal ini dimulai sejak jumat lalu.

BACA JUGA : Fadli Zon Sebut Ahok Tidak Pantas Mendapat Remisi Natal

Salah satu sisi jalan telah ditutup dan dijadikan lokasi berjualan bagi para pedangan kaki lima yang dimulai pada pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Yang terlihat menurut pantauan admin warungasik saat ini bahwa sudah ada sekitar 400 tenda yang sudah dijejerka di jalannan untuk para PKL.

Dinas perhubungan juga menyampaikan bahwa memberlakukan rekayasa lalu lintas selama tahap pertama ini akan menjadi uji coba dikawasan Tanah abang.

ddsdMAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERBARU
BERITA BOLA TERKINI
SITUS BOLA ONLINE TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *