BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Anggota DPRD Sebut Jakarta Kembali Ke Masa Dahulu

Anggota DPRD Sebut Jakarta Kembali Ke Masa Dahulu. Gagasan Guburnur DKI Jakarta Anies Baswedan melegalkan becak di Jakarta dinilai satu kemunduran jaman. Pasalnya, hal semacam ini berbanding terbalik dengan hingar bingar serta modernnya Ibu Kota Jakarta.

Anggota DPRD Sebut Jakarta Kembali Ke Masa Dahulu

Anggota DPRD Sebut Jakarta Kembali Ke Masa Dahulu
Anggota DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono menyebutkan, becak adalah alat transportasi tradisionil yang telah dilarang mulai sejak 15 th, kemarin.

” Masa kembali pada jaman dahulu sekali lagi? Kan tidak bener, ” tutur Gembong Warsono pada wartawan di Jakarta.

Gembong Warsono juga mengatakan sekarang ini moda trasportasi berbasiskan on-line juga sangatlah menjamur di Jakarta hingga kehadiran becak di pastikan akan tidak dapat berkompetisi dengan transportasi daring.

” Dapat dipikirkan keadaan Jakarta yang sekarang ini begitu semrawut, ditambah dengan becak, Jakarta seperti apa yang terjadi? Jadi Jakarta ini mesti ditata bukanlah bermakna tak ada tempat buat rakyat, ” katanya.

BACA JUGA : Oesman Sapta Diberhentikan Sementara Dari Partai Hanura

Dalam peluang itu dia memberikan, Jakarta jadi ibu kota negara mesti dapat memberikaan contoh yang baik dari sisi tata kota, supaya dapat dicontoh kota-kota beda di Tanah Air.  Dia menyatakan ketentuan Anies menghadirkan becak di Jakarta bukanlah bentuk keberpihakan pada rakyat kecil.

” Jakarta mesti menghadirkan muka yang baik karna Jakarta ini ibu kota negara, menghadirkan penarik becak ke Jakarta bukanlah bentuk keberpihakan pada rakyat kecil, ” paparnya.

” Anies Sandi ini semestinya jadi Guburnur pada 15 th. waktu lalu, ” lanjutnya.

Diluar itu, Gembong mengkritik beberapa kebijakan Anies yang dia anggap kurang cocok dengan keadaan kota Jakarta yang moderen serta metropolis.

” Janganlah Gubernur buat kebijakan yang kontraproduktif terus-terusan. Yang saat ini kebijakan mengenai Tanah Abang saja belum juga usai, telah ingin buat kebijakan baru yang pada akhirnya kontraproduktif sekali lagi. ” tutup politisi PDIP ini.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *