BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Ancaman Keras Durterte Untuk Para Penjahat di Negaranya

Ancaman Keras Durterte Untuk Para Penjahat di Negaranya. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Presiden Filipina Rodrigo Durterte punya pesan untuk para penjahat. Dimana dirinya memberikan statment keras kepada para penjahat dan pemerkosa yang masih bekeliaran di negaranya.

Ancaman Keras Durterte Untuk Para Penjahat di Negaranya

Ancaman Keras Durterte Untuk Para Penjahat di Negaranya

Kumpulan Berita Harian Terkini Durterte langsung menyampaikan pernyataan keras yang dia buat. Hal ini untuk mengingatkan bahwa dirinya yang memang menginginkan semua kriminalis dan tindak kejahatan di negerinya  itu diberantas. Bahkan saat ini Durterte tidak akan segan untuk menugaskan pihak kepolisian untuk memerangi tindak kejahatan lainnya seperti narkoba.

Berita Ahok Terkini Sebelumnya diketahui bahwa Dueterte sangat amat keras dalam memerangi narkoba. Hingga dirinya dicap sebagai presiden yang membunuh paling banyak. Dimana dalam sidang sebelumnya Durtete pada 11 Ocktober  lalu menarik semua pihak kepolisian dari perang antinarkoba. Penarikan ini dilakukan sehubungan dengan pelangaran HAM dalam pembunuhan ribuan orang selama dirinya memerangi Narkoba.

Berita Terheboh Dibanyak kesempatan Durterte sering menyampaikan bahwa dirinya, telah siap untuk memerangi narkoba. Siapa pun itu walaupun anak bahkan sanak keluarga sendiri jika terbukti bersalah akan ditembak mati oleh Durterte. Setelah menjadi presiden Durterte memang menjadi musuh terbesar bagi para kriminalis, dimana dirinya menjadi mimpi buruk di negerinya. Semua hal yang bersangkutan dengan Narkoba diberantas tanpa ada basa basi, bahkan tembakan mati juga dilakukan untuk semua pelaku narkoba.

Kekerasan Durterte jadi mimpi buruk para pelaku kejahatan di Pilipina

Berita Harian Terkini “Bagi mereka yang memperkosa anak-anak ataupun perempuan. Bahkan jika pihak kepolisian tidak berani menembak mereka, maka saya yang akan menarik pelatuk dan menembak.”Ucap Durterte kepada semua media konfersi yang meliput.

Berita Harian Terbaru Hingga saat ini Durterte masih mempertimbangkan untuk mengembalikan Polisi menjadi pihak melawan Narkoba. bahkan PDEA Derrick Arnold Carreon juga sudah siap untuk digantikan oleh pihak  kepolisian.

“Apabila presiden telah memutuskan demikian, kami akan menyambut hal tersebut,”ucapnya kepada media Warungasik.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

 

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *