BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Anak Mudah di Minsel di Gugat Cerai Nenek 82 Tahun

Anak Mudah di Minsel di Gugat Cerai Nenek 82 Tahun. Tiga bulan tanpa ada berita, nyatanya rumah tangga Oma Martha Potu (82) serta Sofian Loho (28) tengah dirundung prahara. Agustus yang lalu, Sofian alami musibah ditikam rekannya waktu bekerja di satu bengkel di Kotamobagu,

Anak Mudah di Minsel di Gugat Cerai Nenek 82 Tahun

Anak Mudah di Minsel di Gugat Cerai Nenek 82 Tahun
Berita Terkini. Pertikaian bermula saat rekannya menghina suami Oma Martha itu karna menikah dengan wanita sepuh. Awalannya, perkelahian tangan kosong dimenangkan Sofian.  Tetapi pria itu pulang serta ambil pisau untuk menikam Sofian. Masalah ini terikut sampai ke kantor polisi serta diolah hukum. Awal minggu ini, umum kembali di gemparkan berita paling baru rumah tangga pasangan yang terpaut umur 54 tahun ini.

Bukanlah sekali lagi masalah kemesraan tapi masalah keretakkan rumah tangga. Walau sebenarnya sepasang kekasih yang terlanjur mengumbar kemesraan mereka di sosial media sampai di tv nasional.

Nyatanya, Oma Martha memberikan laporan suaminya ke polisi karna menelantarkannya sepanjang 3 bln. Dia tidak memperoleh berita sepanjang tiga bln. dari suaminya. Hingga tidak dinafkahi lahir batin dari suaminya.

BACA JUGA : Gaya Rambut Nyentrik Pasha Ungu Jadi Sorotan Publik

Kamis (16/11/2017) siang, Oma Martha datang ke Mapolres Minsel, manfaat lengkapi laporan pada suaminya, Sofian Loho. Oma Martha mengenakkan baju serba pink hingga sepatunya berwarna pink.  Tampak sehat, Oma Martha perlahan menuju ruang Reskrim berjumpa petugas kepolisian.

“Sofian pergi mulai sejak tiga bln. lantas dengan argumen bekerja, tetapi ada info dia tinggal dengan wanita beda,” katanya. Oma Martha mengharapkan Sofian selekasnya diolah hukum supaya sadar serta beralih atas perbuatannya.

” Sofian, hingga ketemu ya di Polres, ” katanya. Oma Martha mengakui telah kecewa berat serta tidak cinta sekali lagi pada suaminya karna terlanjur sakit hati.

“Meskipun Ia datang untuk mohon maaf, saya akan tidak beri Sofian, maaf. Hati telah terlanjur kecewa,” ucap Sofian Tuturnya, jikalau juga akan ketemu mungkin saja di Polres saja supaya semuanya aksi serta kekeliruan Sofian dapat terbuka.

Berita Harian Terbaru – Oma Marta gugat cerai suami karena tidak memberi nafkah

“Yang tentu sistem ini mesti selalu jalan supaya ada dampak jerah atas aksi Sofian,” tutur Oma Martha. Dia juga membuka telah 3 bln. ditinggalkan Sofian serta sepanjang itu juga pisahlah ranjang dengannya.

“Saya tidak kangen sama dia, toh semuanya pakaian sudah diangkut semuanya tidak ada satupun baju tersisa,” katanya. Bahkan juga photo pernikahan telah tidak ada yang tersisah, cuma ada satu photo ukuran 10 R serta dirusak serta disimpan Sofian.

Tuturnya sepanjang sebagian bln. berumah tangga, cost hidup cuma tergantung pada saudara serta pimpinan gerejanya. Sofian tidak sekali lagi menafkahinya

“Terkadang saudara memberi makanan serta saat ada uang saya beli sendiri,” katanya Sofian belum juga dapat membiayai keperluan rumah tangga, jadi Oma Martha juga berupaya memperoleh uang sendiri.

Sempat waktu tidak miliki uang, ada barang-barang seperti kulkas di jual untuk penuhi keperluan hidup.

“Bila Sofian saat ada uang paling dia pakai untuk minum (miras),” papar Oma Martha. Saat ada problem dengan Sofyan, dia pilih mengalah dari suaminya itu.

“Waktu dengan memanglah banyak problem, tapi kami berdua bisa kerjakan problem itu,”ucapnya.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *