BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Anak Dibawah Umur Diintimidasi Oleh FPI, Membuat Netizen Salut

Anak Dibawah Umur Diintimidasi Oleh FPI, Membuat Netizen Salut. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini. Sudah banyak korban dari ormas yang mengatasnamakan FPI. Tak hanya ibu-ibu yang menjadi korban intimidasi ormas radikal tersebut, namun anak-anak juga menjadi korban kekejaman mereka.

Anak Dibawah Umur Diintimidasi Oleh FPI, Membuat Netizen Salut

Anak Dibawah Umur Diintimidasi Oleh FPI, Membuat Netizen Salut
Berita Harian Terkini Seorang anak berketurunan Tionghua di intimidasi karena dituduh melakukan penghinaan terhadapt pemimpin FPI, Rizieq Shihab di media sosial. Hal ini dilkakukan oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan FPI.

Sunguh keji dunia ini, tidak memandang ras, suku dan warna kulit ke bhinekaan ini dibangun namun, dirusak oleh segelintir orang yang mengatasnamakan agama.

Video dan foto-foto yang tersebar di akun facebook Aina Naila Arkana memperlihatkan seorang anak yang tinggal di kawasan Cipinang Muara jakarta, yang hanya berusia 15 tahun. Dirinya dikeroyok beramai-ramai hingga 20an orang dewasa yang mendatangi rumahnya.

Berita Harian Terbaru Anak dibawah umur tersebut dipaksa untuk menandatangani surat bermatrai yang sudah disiapkan. Tindakan main hakim ini sendiri juga dilakukan dengan mengunakan kekerasan fisik. Anak itu dikerumuni orang berpeci merah dari arah samping. Terlihat sang anak begitu pucat dan tak berdaya dengan tangannya yang kurus gemetar saat memegang kertas. Saat Media Kumpulan Berita Harian Warungasik.info meliput

Kejadian seperti ini sudah terjadi kepada beberapa orang sebelumnya seperti intimidasi terhadap Indrie Soraya dan Fierra Lovita.

Anak dibawah umur tersebut memposting tentang habib rizieq dan para pendukungnya tidak terima dengan postingan sang anak. Dan melakukan tindakan main hakim sendiri.

Kumpulan Berita Harian Terkini Namun hal yang membuat para netizen terkagum kagum adalah dengan mental seorang anak yang masih dibawah umur yang jantan dan hanya seorang diri menghadapi segerombolan anggota FPI. Anak in sungguh berbanding terbalik dengan Rizieq Shihab yang bahkan sejak dipanggil sebagai saksi hampir selalu mangkir dari kasusnya.

Pihak Kepolisian Telah Mengeluarkan Red Notice Untuk Habib Rizieq

Pihak Kepolisian Telah Mengeluarkan Red Notice Untuk Habib Rizieq
Hingga saat ini pihak kepolisian sudah menerbitkan DPO yang kemudian dikeluarkannya Red Notice, untuk membawa pulang Habib Rizieq.

Berita Ahok Terkini Sebelumnya aliansi jurnalis Indonesia dan Safenet telah mengecam tindakan main hakim sendiri yang sudah dlahkukan oleh FPI untuk membela pemimpinnya yang kini menjadi buronan polisi.

Seperti yang diketahui bahwa anak dibawah umur berhak bebas dari kekerasan dari psikis maupun fisik. Hal ini sudah diatru dalam pasal 58 ayat 1 undang-undang nomor 39 tahun 1999tentan Hak Asasi Manusia (UU HAM) yang bebunyi, “Setiap anak berhak mendapatkan perlindungan hukum dari segala tindak kekerasan fisit maupun mental.”

Hingga saat ini kekerasan dan intimidasi terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh sekumpulan orang yang mengatas namakan FPI sudah dishare oleh ribuan orang dengan berbagai komentar yang membela sang anak.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS SAKONG ONLINE TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG

Habib Rizieq Marah Besar Dirinya Ditetapkan Sebagai Tersangka

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *