BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Amien Rais Ramalkan Indonesia diselamatkan Anies Baswedan

Amien Rais Ramalkan Indonesia diselamatkan Anies Baswedan. Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais berjabat tangan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara tasyakuran setahun Ustazah Perduli Negeri di Balai Kota Jakarta. Waktu bersalaman, Amien meramal Anies akan jadi juru selamat negeri ini.

Amien Rais Ramalkan Indonesia diselamatkan Anies Baswedan

Amien Rais Ramalkan Indonesia diselamatkan Anies Baswedan

Berita Terkini “Ini saya ramal tangannya. Insya Allah jadi penyelamat negeri,” kata Amien. Mendengar perkataan Amien, beberapa hadirin sontak bertepuk tangan meriah. Dalam acara itu, Anies juga dijadwalkan memberi arahan. Tetapi Anies menampik dengan argumen telah ada Amien yang lebih memiliki pengalaman daripada dianya.

” Seperti tayyamum, dia batal bila ada air. Nah, Pak Amien itu ibaratnya air. Jadi saya telah tidak butuh sekali lagi. Saya cuma mengamini apa yang disampaikan beliau, ” kata Anies

Berita Terbaru Selesai acara, mass media coba mengonfirmasi perkataan Amien barusan. Amien mengakui cuma bergurau serta menginginkan lihat reaksi beberapa peserta tasyakuran. ” Menginginkan saksikan reaksi beberapa ibu, ” ucapnya. Waktu di tanya apakah Anies pas maju Pilpres, Amien malas berkomentar. Ia juga tidak banyak menjawab waktu di tanya apakah Anies pas jadi calon pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 yang akan datang.

BACA JUGA : Nasdem Ungkap Cara Berpikir Fadli Zon Yang Ngawur

Amien Rais yang merupakan ketua umum PAN beberapa waktu telah menjadi sorotan publik. Amien Mengatakan bahwa ada partai setan dan partai Allah dalam pidatonya memberikan khotbah di masjid. Hal ini tentu menua beragam reaksi pro dan kontra antar umat beragama. Dimana Amien sempat menyebutkan nama-nama partai yang disebut merupakan partai Allah.

Hal ini kemudian menjadi beberapa tafsir di kalangan masyarakat. Bahkan pernyataan Amien ini telah menjadi polemit di masyarakat yang banyak menganggap bahwa seharusnya dalam konteks berbicara sebagai pembuka agama, Amien tidak boleh mencampurkan antara politik dan Agama. Banyak sekali kalangan yang menyayangkan berbagai ucapan frontal yang dikeluargan oleh bapak reformasi tersebut.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *