BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Alexis Dikabarkan Mengganti Nama Menjadi 4Play

Alexis Dikabarkan Mengganti Nama Menjadi 4Play. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Isu Hotel Alexis yang awalnya dianggap sudah tidak diberikan izin perpanjangan usaha lagi akhirnya mengganti namanya menjadi 4Play. Hingga saat ini pergantian nama Alexis tengah menjadi berita hangat karena sebelumnya Alexis dianggap hotel berkedok prostitusi.

Alexis Dikabarkan Mengganti Nama Menjadi 4Play

Alexis Dikabarkan Mengganti Nama Menjadi 4Play

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Hingga saat ini netizen telah ramai membahas tentang pergantian nama Alexis. Bahkan dari pantauan admin warungasik, plat nama Alexis yang berada di depan pintu masuk telah diganti menjadi logo dan tulisan 4Play.

Isu hotel yang memanas beberpa minggu lalu sempat membuat banyak karyawan Alexis melarat dan tidak memiliki pekerjaan. Bahkan isu hotel Alexis ini telah diserang bertubi-tubi oleh beberpa pihak yang menjadikan hotel tersebut merupakan tempat prostitusi yang berkedok Griya pijit. Oleh sebab itu dari Pemprov DKI Gubernur Anies saat ini memutuskan untuk tidak memperpanjang izin hotel dan griya pijat Alexis.

Saat admin warungasik mencoba mengkonfimasi bahwa isu soal Hotel alexis yang berganti nama  dan masih beroperaso, dari pihak manajemen hotel menyampaikan bahwa Alexis tidak berganti nama.

“Nggak benar ada ganti nama,”Ucap Lina saat dihuhungi oleh salah satu portal berita terkini detik.com lewat telepon.

Lina juga menjelaskan bahwa 4Play merupakan bagian dari Alexis. 4 Play Club & Bar Lounge terletak dilantai 1 Hotel Alexis dan izin operationalnya masih berlaku.

BACA JUGA : Viral Mahasiswa UI Ketahuan Palsukan Dokumen Transkrip di Malaysia

“Di dalama Alexis kan ada 6 tempat, bar, hotel,restoran,karoke termasuk salah satunya 4Play yang masih berlaku izinya. Kalau yang belum dapat perpanjangan izinya hanya griya pijat dan Hotel,”ucap Lina.

Hotel Alexis merupakan salah satu tempat hiburan yang telah di tutup di jakarta. Sebelumnya mantan Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama juga sudah pernah menutup tempat hiburan malam Stadium yang dianggap melanggar aturan karena banyaknya pengunjung yang mengunakan narkotika. Namun di zaman era Anies-Sandi Hotel Alexis menjadi salah satu yang tidak diperpanjang izin usahanya. Bukan karena ditutup, karena dianggap meresahkan masyarakat karena banyaknya isu hotel tersebut menjadi tempat prostitusi.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *