BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Aksi Penolakan FPI Terhadap Facebook Tidak dihiraukan

Aksi Penolakan FPI Terhadap Facebook Tidak dihiraukan. Tuntutan massa FPI kepada media sosial Facebook sepertinya tidak diperdulihkan. Dimana masa yang berdemo meminta atas keadilan akun facebook mereka yang banyak ditutup karena mengandung konten kebencian.

Aksi Penolakan FPI Terhadap Facebook Tidak dihiraukan

Aksi Penolakan FPI Terhadap Facebook Tidak dihiraukan
Facebook Indonesia telah memberikan klarifikasi dan tetap akan menghapus konten-konten yang telah melanggar standar komunitas yang telah ditetapkan. Guna menjaga media sosial agar tetap aman dan nyaman bagi para pengunannya.

Namun tampakknya ormas Islam yang tengah memprotes Facebook saat ini tidak terima akan perlakuan yang mereka dapatkan. Dari demo ormas ini meminta agar Facebook membuka kembali semua akun dakwah yang telah diblokir oleh media ciptaan Mark zuckerberg.

Juru bicara dari facebook telah menyebutkan namanya melalui keterangan yang telah diterima oleh media besar indonesia. Facebook ingin agar semua orang yang mengunakan Facebook merasa aman dan nyaman saat mereka berbagi cerita bersama teman dan keluarga. Facebook juga telah menjelaskan bahwa pihaknya akan menghapus konten yang telah melanggar semua standar komunitas. Hal ini dibuat untuk mencegah adanya organisasi atau individu yang telah menyerukan ujaran kebencian.

Aksi Penolakan FPI Terhadap Facebook Tidak dihiraukan

BACA JUGA : Terungkap! Ternyata Tuntutan Alumni 212 Untuk Facebook

Dalam kegiatan ini, peserta aksi 121 tidak berhasil bertemu dengan pihak Facebook Indonesia karena berdasarkan keterangan pengelola gedung, sudah tiga hari tidak ada aktivitas dari karyawan Facebook Indonesia.

“Yang menghina umat Islam tidak diblokir, kenapa akun umat Islam diblokir,” ucap Eggi.
Meskipun perwakilan peserta aksi 121 diberikan kesempatan berbicara dengan pihak Facebook, tetapi di depan gedung peserta aksi lainnya tetap melakukan orasi yang terus mengulang Facebook melakukan kezaliman terhadap umat Islam. Hal ini yang menjadi prioritas utama dalam demo yang digelar oleh mantan alumni 212 di depan gedung Facebook.

Hingga saat ini masa pendemo terus berdemo di depan gedung Facebook. Belum tau apakah akan ditangapi atau tidak, namun sudah bisa dipastikan Facebook tidak akan dapat merubah kebijakan mereka dengan mudah.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YAMAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

 

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *