BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Aksi Keji Berkdedok Agama dilancarkan Untuk Perampokan

Aksi Keji Berkdedok Agama dilancarkan Untuk Perampokan. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Upaya hal kejahatan sudah menjadi lumrah. Dimana berbagai cara ditempuh untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Apalagi saat ini kaum wanita sangat sering menjadi mangsa dari korban kejahatan.

Aksi Keji Berkdedok Agama dilancarkan Untuk Perampokan

Aksi Keji Berkdedok Agama dilancarkan Untuk Perampokan

Video yang baru-baru ini di upload di media sosial membuat gempar. Dimana terlihat seorang ibu yang sudah rentan di Jambret oleh dua orang pria yang mengendarai mobil. Rekaman tersebut diambil melalui CCTV yang terpasang di salah satu tokoh tempat TKP dirampok.

Tidak dijelaskan rekaman tersebut terjadi dimana. Namun hanya tertulis tanggal kejadian yaitu 18 Oktober 2017. Video ini sudah dilihat oleh 1,6 juta tayangan. Bahkan telah ada 2,5 ribu like dan 4 ribu share.

Rekaman ini menunjukan bagaimana cara perampok melakukan hipnotis kepada korbannya. Hebatnya perampok ini mengunakan seorang kiyai yang tampak terlihat tua dan membaca mantra kepada korban lalu mengambil cincin emas ditangannya.

Pria yang ada didalam mobil terlihat seperti bertanya arah jalan kepada ibu-ibu tersebut. Tapi saat sedang bertanya anehnya sang pria malah membukakan pintu belakang mobil dan setelah pintu dibuka, ada seorang pria tua yang berpenampilan seperti pemuka agama.

BACA JUGA : Pengakuan Video Porn* Hanna Aniesa Bersama Farhan

Sewaktu ibu ini dimintai cincin, sang ibu hanya menurut dan memberikannya. Dan pria satunya lagi memantau situasi sambil mencoba mengambil kalung emas dileher si ibu. Namun saat itu sang ibu tersadar dan membrontak.

Pria yang berpenampilan seperti kyai itu langsung menutup pintu mobil dan yang lainnya masuk ke pintu mobil dari depan. Hal ini menjadi pelajaran untuk siapa saja, bahwa jangan pernah percaya dengan penampilan seseorang. Karena penampilan dapat menipu semua orang.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

 

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *