BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Ahok Masuk Daftar Global ReThinkers 2017 Versi Dunia

Ahok Masuk Daftar Global reThinkers 2017 Versi Dunia. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah mendapat pengakuan dunia atas kinerja sewaktu menjabat. Mantan Gubernur DKI Jakarta telah disandingkan dengan nama-nama terkenal di dunia lainnya mulai dari politisi hingga Whistleblower.

Ahok Masuk Daftar Global reThinkers 2017 Versi Dunia

Ahok Masuk Daftar Global reThinkers 2017 Versi Dunia
Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Ada 48 tokoh dunia yang masuk dalam Global Rethinker Foreign Policy pada tahun ini. Menurut situs dari penghargaan yang diberikan kepada semua orang yang telah dianggap tidak hanya membentuk namun juga memberikan pandangan baru tentang dunia. Mereka terdiri dari anggota parlemen, Komedian, Pengacara dan pengusaha hingga provokator.

Di antara yang berada di dalam daftar tersebut ada juga nama Presiden Korea Selatan Moon Jae-in, Presiden Gambia Adama Barrow, Dubes AS untuk PBB, Nikki Haley dan Presiden Prancis Emmanuel Macron bahkan ada Chelsea Manning yang dulu pernah membocorkan rahasia intelijen Amerika Serikat.

Mengenai pengakuan dunia kepada kinerja Ahok di respon sederhana oleh Adik wanita Ahok, Fifi Lety Indra yang hanya memberikan respon singkat.

“Maaf no comment,” ujar Fifi dalam pesan singkatnya saat di wawancarai, Liputan6.com. Menurut dirinya percuma memberikan komentar mengenai masalah ini. Karena sebagian besar warga Indonesia tidak mengakui kinerja Ahok,ucap Fifi.

Hal yang membuat Ahok masuk dalam pengakuan daftar Global reThinkers2017 ini dikarenakan sepak terjang yang sangat luar biasa dan memberikan kontribusi yang sangat besar.

Ahok Masuk Daftar Global reThinkers 2017 Versi Dunia

BACA JUGA : Ketua A DPRD DIY Malu Melihat Tindakan Amien Rais

Associate editor di Foreign Policy, Benjamin Soloway menyebut bahwa saat terjun ke dunia politik di Jakarta pada 2012, “Ahok tidak sesuai dengan profil seorang politikus pada awalnya. Dirinya bermulut tajam, keturunan minoritas dan seorang Protestan di negara yang berkependudukan mayoritas muslim besar di dunia,”ucap Soloway.

Namun perjalanan karirnya terhenti di 2017, dikarenakan pidato Ahok yang dinyatakan bersalah dalam kasus penistaan agama yang kalah dan akhirnya dipenjara.

Soloway menyoroti kontribusi Ahok yang sangat besar selama tiga tahun kepemimpinannya. Dirinya melawan korupsi, memperluas akses warga pada layanan sosial bahkan memperbaiki transportasi publik. Membersikan birokrasi yang membuat tingkat penerimaan publik sangat tinggi.

Soloway menambahkan, saat Ahok divonis pidana, para pendukungnya menggelar aksi protes, tak hanya di seluruh Indonesia, tapi juga di sejumlah titik dunia. PBB dan organisasi HAM Human Rights Watch juga mengutuk pemidanaan tersebut.

Dengan kehilangan kebebasannya, Ahok mungkin mendorong orang lain untuk mengarahkan negara kembali ke “jalan tengah”.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERBARU
BERITA BOLA TERKINI
SITUS BOLA ONLINE TERPERCAYA
JADWAL PERTANDINGAN BOLA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO99

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *