BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Ahok Himbau Seluruh Pendukung, Untuk Menerima Kekalahan dan Tetap Tegar

Ahok Himbau Seluruh Pendukung, Untuk Menerima Kekalahan dan Tetap Tegar – Suasana di Ballroom Hotel Pullman jalan MH.Thamrin mendadak riuh dipadati ribuan orang. Suasana yang awalnya sangat tenang mendadak pecah di tengah-tengah ribuan oran yang memadati.

Suasana berubah saat pasangan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat berpidato menangapi hasil hitung cepat pilkada DKI Jakarta. Ahok yang tengah dikerumuni ribuan relawan pemenang menunggu pidato pasangan nomor urut dua ini. Tak cuma dipadati oleh awak media, ribuan pengunjung dan petinggi partai politik juga turut hadir menunggu pidato pasangan nomor urut dua tersebut.

Wajah Ahok tidak murung dirinya tetap tersenyum dan berkata dengan tegas saat memberikan sambutan. Begitu juga wakil nya Djarot Saiful yang bicara panjang lebar untuk menjelaskan dirinya dan Ahok sudah legowo dengan hasil hitung cepat yang langsung mengunggulkan Anies Baswedan dan Sandiaga uno.

Ahok Himbau Seluruh Pendukung, Untuk Menerima Kekalahan dan Tetap Tegar


Tidak panjang lebar pidato dari pasangan nomor dua , hanya berdurasi pendek Ahok-Djarot langsung meningalkan lokasi Hotel Pullman di ikuti oleh para petinggi partai.

Basuki Tjahja Purnama sempat menyampaikan bahwa dia sudah mencoba menghubungi pasangan Anies-Sandi saat melihat selisih angka suara hitung cepat yang sudah terlampau jauh. Basuki Tjahja langsung memberikan selamat kepada pasangan paslon nomor urut tiga tersebut, melalui pesan Whatsapp namun pesan singkat tersebut belum juga dibaca hingga saat ini.

Ahok-Djarot berharap kepada pasangan pemenang agar menyerukan persatuan di tengah perbedaan yang sangat ricuh di tengah pilkada DKI ini.

“Kita boleh saja beda bahasa, agama etnis maupun partai namun darah kita sama kita adalah darah Indonesia. Ini yang akan kita bawa terus kita akan meneruskan ikhtiar untuk menghadrikan persatuan di Jakarta” ucapnya kepada awak media warungasik.info

Ahok mengatakan kepada setiap pendukungnya agar tetap tegar dan tetap tidak bersedih terhadap hasil yang diterima. Ia menyakini kekuasaan diberikan dan diambil oleh tuhan.

Ahok-Djarot memiliki kesempatan untuk memimpin selama 6 bulan ke depan hingga Anies-Sandi dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS SAKONG ONLINE TERPERCAYA
SITUS GAMPANG MENANG

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *