BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Ahok-Djarot Berebut Beli Rumah Rp 350 Juta di DKI

Ahok-Djarot Berebut Beli Rumah Rp 350 Juta di DKI – Pasangan Anies-Sandiaga mewacanakan akan membuat program DP Rumah 0% untuk pembelian rumah seharga Rp 350 juta di pusat DKI Jakarta. Hal ini menjadi banyak perbincangan di publik terutama disindir oleh pasangan nomor urut 2.

Basuki Tjahja Purnama alias Ahok menilai program ini merupakan hal yang mustahil. Karena bangaimana cara mendapatkan rumah di Jakarta dengan harga Rp 350 juta. Ahok menilai ini merupakan omong besar doank, bila ada tolong dicarikan 10 unit rumah di Jakarta jika masih ada yang seharga Rp 350 juta.

“Untuk rumah seharga Rp 350 juta aku masih mampu beli lo. Kalau bisa dikumpulin Rp 3,5 miliar biar bisa beli 10 rumah. Nanti tolong kasih tau saya. Karena saya mau beli dulu 10 rumah.” Sambil tertawa.

Ahok juga sedikit menyindir dengan berkata “Itu rumah Rp 350 juta benar ada di jakarta? yakin tipe 36? nanti cuman ngomong doang, atau rumahnya di dalam gang? Saya enggak tau juga kan persisnya bagaimana.

Tak ingin kalah dari Ahok Djarot pun mempertanyakan lokasi rumah seharga Rp 350 juta di ibu kota. Pasalnya harga tanah maupun nilai jual objek pajak (NJOP) di Jakrta saja melebihi harga tersebut jadi bagaimana mungkin ada rumah di pusat kota di Jakarta seharga Rp 350 juta, ukuranya cuma 10 meter persegi atau cuman rumah kardus. Ucapa Djarot kepada awak media Warungasik.info.

Ahok-Djarot Berebut Beli Rumah Rp 350 Juta di DKI

Tidak ingin berpanjang kali lebar pasangan Ahok-Djarot langsung bertanya  bila ada rumah Rp 350 juta itu letaknya dimana? “apabila di Bogor atau Tanggerang mungkin ada harga segitu cuman jika di Jakarta  nihil untuk menemukan harga seperti itu. Kecuali dia pemilik rumah menjual rumahnya kepada keponakan nya atau orang  keluarganya dengan harga murah.”

Mendengar Tanggapan dari Ahok-Djarot anies mempersilahkan Ahok untuk membeli rumah tersebut. “Bikin rumah laku kan bagus untuk menarik daya tarik pembeli lainnya ucap anies”

Seperti yang kita ketahui pertarungan Pilkada 2017 ini menyedot begitu besar perhatian publik. Dimana begitu keras nya masing masing calon untuk memperebutkan kursi DKI 1. Padahal kita tau siapa pun pemimpinnya yang tgerpenting adalah untuk rakyat makmur dan sejahtera. Terlihat siapa yang begitu antusias untuk menginginkan kemenagan ini dan terlihat juga siapa pemimpin jujur dan bersih dan siapa yang beretorika.

Mari kita rakyat Indonesia kawal jalannya Pilkada DKI Jakarta 2017 untuk mendapatkan pemimpin yang bersih dan berintegritas. Salam Warungasik.info tempatnya berita terpercaya dan teraktual mancan negara.

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *