BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Ahok Cari Dukungan di Kubu Soeharto

Ahok Cari Dukungan di Kubu Soeharto – Ahok Djarot Siap Cari Dukungan Dari Kubu Keluarga Cendana. Para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Terus melakukan manuver politiknya buat meraih dukungan. Beberapa waktu lalu pasangan paslon 3, Anies Baswedan – Sandiaga Uno mendapat dukungan dari keluarga President ke-2 RI Soeharto atau yang bisa disebut sebagai keluarga Cendana. Adalah Titiek Soeharto yang mewakili keluarga Cendana memberikan dukungan kepada Anies, Sandi.

Ternyata pasangan Anies di Pilgub DKI calon pertahana Basuki Tjahja Purnama atau yang sering dipangil Ahok tidak mempermasalahkan adanya dukungan keluarga Cendana kepada Anies dan Sandiaga. Ahok malah mengaku telah membuka komunikasi dengan keluarga Cendana untuk memberikan dukungan. Bahkan dia mengaku akan melakukan pertemuan dengan keturunan Soeharto tersebut.

Ahok Cari Dukungan di Kubu Soeharto Dengan Keluarga Cendana

“Saya juga mau ke keluarga Cendana,” Katanya di rumah Pemenganng Lembang. Menteng. Namun demikian psangan dari Djarot Saiful Hidayat ini tidak mau angkat bicara mengenai siapa sosok anggota keluarga Cendana yang akan ditemuinnya tersebut. Dia hanya memberikan sedikit mengenai siapa anak Soeharto tersebut.

Ahok sendiri diketahui dicalonkan oleh putri Megawati anak dari Presiden Soekarno pendiri bangsa Indonesia. Yang sekarang memimpin partai PDIP. Namun dukungan dari Presiden pertama RI Soekarno itu tak mudah didapatkan oleh Ahok.

Baca Juga Berita : PPP Tak Setuju Hak Angket E-KTP

Sebelum diketahui resmi mendapatkan dukungan dari orang yang kerap disapa sebagai Bu Megawati Soekarnoputri dan partai yang dipimpin PDIP. Namun dukungan dari Presiden pertama RI Soekarno itu tak dengan mudah didapatkan Ahok.

Namun akhirnya setelah mengalami tarik ulur sejumlah politik. Ahok akhirnya mendapat dukungan dari Megawati dan PDIP untuk maju dengan Djarot di pilgub DKI. Setelah itu hubungan Ahok dengan Megawati terlihat semakin akrab.

Seperti yang diketahui gelombang politik yang besar telah membuat persaingan politik di tahun ini menjadi hal yang sangat spesial dan menarik. Bayangkan saja seorang Ahok dapat membuat persaingan politik seperti perebutan kursi ke presidentan, ini merupakan hal yang sangat luar biasa di kaca perpolitikan Indonesia.

SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS GAMPANG MENANG

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *