BungaQQ KepoQQ KepoQQ helipoker
Berita Harian Terkini

Ahmad Dhani Kembali Ditangkap Terkait Kasus Ujaran Kebencian

Ahmad Dhani Kembali Ditangkap Terkait Kasus Ujaran Kebencian. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Ahmad Dhani pelantun lagu Dewa19 kembali diringkus dari kediamannya. Hal ini terkai dengan ujaran kebencian yang sering di positing lewat media sosial miliknya, juga beberapa kali melakukan orasi demo yang dianggap anarkis dan Provokatif.

Ahmad Dhani Kembali Ditangkap Terkait Kasus Ujaran Kebencian

Ahmad Dhani Kembali Ditangkap Terkait Kasus Ujaran Kebencian

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Ahmad Dhani menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus ujaran kebencian melalui beberapa akun media sosial miliknya. Dalam proses pemeriksaan Ahmad Dhani ditemani oleh Waketum Gerindra Fadli Zon beserta Habiburokhman.

Mulan Jamela sang istri juga tampak hadir tengah malam sekitar pukul 00.00 WIB. Saat dikonfimrasi kepada MUlan, Ahmad Dhani mengaku bahwa kedatangannya karena sempat ditelepon oleh sang suami. “Aku datang ke sini untuk kuatin Mas Dhani,”Ucap Mulan.

Selain melakukan pemerksaan di Polres, Polisi juga telah mengeledah Mobil dan Rumah Ahmad Dhani. Setelah tidak menemukan sim card dan ponsel di mobil yang ditumpangi Ahmad Dhani. pihak penyidik bergerak ke kediaman Ahmad Dhani yang terletak di Pondok Indah,Jakarta Selatan.

Walaupun tidak menemukan sim card yang diinginkan, Iwan menegaskan bahwa bukti untuk menahan Dhani sudah cukup kuat jadi ponsel dan Sim Card dicari hanya untuk melekngkapi semua bukti.

BACA JUGA : Dirjen Pajak Telusuri Kekayaan Fredrich Pengacara Setnov

“Jadi kita upayakan barang bukti itu sehingga dalam pembuktian bisa sempurna. Bukan berarti tidak ada barang bukti, alat bukti sudah ada,” ucap Iwan.

Namun Habiburokman salah satu pengacara Dhani juga menyingung Polri yang belum memiliki barang bukti cukup kuat. Untuk yang bersangkutan apabila masih belum memiliki cukup barang bukti, jangan tersangkakan. Karena ini merugikan individual seseorang,ucap Habiburokman.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO99

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *