BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Ahmad Abdul Getarkan Pangung Grand Final Indonesian Idol 2018

Ahmad Abdul Getarkan Pangung Grand Final Indonesian Idol 2018. Ahmad Abdul, tampak jadi pembuka pada malam Grand Final Indonesian Idol 2018 yang di gelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Membawakan lagu Fix You dari Coldplay, kontestan asal Denpasar ini berhasil buat beberapa juri terpukau. Bahkan juga Ari Lasso, Armand Maulana serta Bunga Citra Lestari lakukan standing ovation.

Ahmad Abdul Getarkan Pangung Grand Final Indonesian Idol 2018

Ahmad Abdul Getarkan Pangung Grand Final Indonesian Idol 2018

Berita Terkini Ari Lasso juga tidak henti-hentinya berikan pujian pada Abdul. Ari menyebutkan kalau penampilannya berhasil buat hatinya bergetar. ” Dul, dul Abdul. Tepuk tangan untuk pembukaan yang mengagumkan ini. Lagu ini bila saya kebetulan melihat dengan segera tidak sempat dipertunjukkan dalam pembukaan. Karna miliki diskografi sendiri dari mereka (Coldplay). Tapi uji coba mengagumkan oleh anda tampak dimuka, anda berhasil buat lagu ini jadi mengagumkan, ” tutur Ari Lasso.

“Bukanlah satu tampilan yang spektakuler tapi tampilan ini menurut saya diatas itu, menggetarkan. Anda menggetarkan pembukaan grand final malam hari ini,” lanjut Ari.

Bila Ari Lasso di buat tergetar oleh tampilan Abdul, Armand Maulana malah merinding dengan tampilan Abdul. Vokalis Gigi itu juga mengatakan kalau Abdul mempunyai semuanya persyaratan jadi pujaan.

BACA JUGA : Ruhut Sitompul Sindir Habis Pernyataan Rocky Gerung

Berita Terbaru “Saya dua kali merinding. Ada dua tempat. Satu anda buat improve suara di song tiga, yang ingin paling akhir ada falset yang buat merinding. Jadi pujaan itu banyak kriterianya. Tehnik vokal telah tentu, nada berkarakter, attitude dalam bernyanyi serta kehidupan. Malam hari ini selalu jelas saya benar bangga kalau anda miliki semuanya persyaratan itu,” terang Armand.

Sementara itu Bunga Citra Lestari merasa penampilan Abdul kali ini memiliki rasa yang kuat. “Sebagai salah satu juri yang mengutamakan rasa. Aku rasa ini performance terkuat kamu dalam rasa,” pungkas BCL. Bukan hanya Abdul yang berhasil memukau para juri, Maria yang menjadi peserta Grand Final juga berhasil membuat semua penonton dan para juri terpukau. Sungguh luar biasa para kontestan dan peserta yang berada di Grand Final Indonesian Idol 2018.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *