BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Agus Harimurti Akui Jokowi Merupakan Kandidat Terkuat di Pilpres 2019

Agus Harimurti Akui Jokowi Merupakan Kandidat Terkuat di Pilpres 2019. Komandan Pemenangan Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku Presiden Joko Widodo jadi calon terkuat di arena Penentuan Presiden 2019. Hal tersebut di sampaikan AHY selesai menyambangi Jokowi di Istana Merdeka, Selasa (6/3) siang.

Agus Harimurti Akui Jokowi Merupakan Kandidat Terkuat di Pilpres 2019

Agus Harimurti Akui Jokowi Merupakan Kandidat Terkuat di Pilpres 2019
Tetapi, AHY menyanggah ikut mengulas persiapan penentuan presiden termasuk juga calon pendamping Jokowi dalam pertemuan itu.

Berita Harian Terkini “Tidak khusus kesana. Semuanya kembali pada Presiden Jokowi. Di ketahui Presiden jadi calon terkuat di Pilpres 2019,” ucap Agus di Kompleks Istana Kepresidenan. Menurut dia, penentuan calon wapres membutuhkan banyaknya waktu serta pertimbangan terlebih dalam membuat koalisi. Pertemuan sekitaran 30 menit barusan semakin banyak membahas keinginan mereka mendekati th. politik.

“Kami bicara supaya demokrasi makin masak. Jangan pernah terbelenggu politik praktis periode pendek. Semuanya mesti mengerti demokrasi bukanlah maksud akhir,” katanya.

|BACA JUGA : Pengakuan Mengejutkan Setya Novanto Soal Keponakannya

|BACA JUGA : Mantan Presiden Bj Habibe Mengalami Kebocoran Jantung

Berita Terbaru Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ini belum juga ingin berlaku saat disinggung kesiapan jadi calon wapres. AHY mengakui sekarang ini tengah membekali diri dengan beberapa segi pemahaman seperti keberagaman di Indonesia, pengetahuan politik, serta kompleksitas orang-orang.

“Cuma itu yang dapat dikerjakan hari ini, menyiapkan diri sebaik-baiknya. Saatnya cuma histori serta Tuhan yang memastikan,” kata Agus. Beberapa survey sudah membuka AHY jadi satu diantara calon mungkin yang dapat mengikuti Jokowi dalam Pilpres yang akan datang.

Salah nya ialah Alvara Research Center. AHY ada di tempat ke-3 dengan (55,5%) sesudah bekas Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (61,9%) serta Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (59,6%).  Demokrat hingga sekarang ini belum juga berlaku masalah Pilpres 2019. Tetapi Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Andi Timo Pangerang pernah menyebutkan kalau partainya tidak tutup peluang AHY berpasangan dengan Jokowi di Pilpres 2019.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *