BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Adly Fairuz Siap Jadi Calon Wakil Bupati, Walaupun Belum Paham Politik

Adly Fairuz Siap Jadi Calon Wakil Bupati, Walaupun Belum Paham Politik. Pesinetron Adlu Fairuz yang saat ini tengah berkecimpung di dunia poltik tanah air. Dimana rencananya dirinya akan terjun di Pilkada Kabupaten Bandung Barat periode 2018-2023 nantinya.

Adly Fairuz Siap Jadi Calon Wakil Bupati, Walaupun Belum Paham Politik

Adly Fairuz Siap Jadi Calon Wakil Bupati, Walaupun Belum Paham Politik
Pada dasarnya, Adly mengaku belum begitu paham dengan dunia poltiik. Namun hal ini tidak menyurutkan niat dan semagatnya untuk terus mengemban amanat masyarakat. Bahkan Adly saat ini tengah melakukan banyak persiapan untuk menjadi calon nantinya.

Berita Harian Terbaru. Secara jujur masalah politik belum mengerti apa-apa. Tapi nanti hal terseubt bisa dipelajari. Karena politik itu sama seni hampir sama, saya tidak mengerti politik namun apabila saya melihat masyarakat bandung barat saat ini masih banyak warga miskin jadi ada terasa terpanggil,”Ucap Adly saat di wawancarai media kompas.com.

Adly juga mengaku telah melakukan beberapa kali blusukan ke sejumlah daerah di bagian bandung barat.

Setelah melakukan blusukan Adly juga mendapatkan beberpa wilayah yang masih belum mendapat perhatian penuh dari pemerintahan setempat. Hal ini nantinya yang akan dilakukan Adly dengan lebih banyak masuk ke pedalaman untuk membantu rakyat miskin.

BACA JUGA : Merasa Dilecehkan di Acara Stasiun TV, TNI AD Marah Besar

“Di sana masih banyak sekali yang belum mendapatkan listrik di daerah gununghalu. Saya sudah cek, disaat saya pengen bantu orang namun saya belum memiliki material pastinya sangat sedih namun motivasi saya besar dan saya yakin bila diberikan mandat, maka saya akan membantu orang-orang yang membutuhkan dan belum terjamah oleh bupati sebelumnya,”ucap Adly.

Awalnya hal pencalonan ini berasal dari masyarakat Bandung. Namun saya meraasa masih belum memiliki kualitas untuk menjadi Bupati, namun untuk menjadi Wakil Bupati saya akan terima apabila ada dorongan dari masyarakat maupun partai yang ingin mengusung saya.

Untuk siapa pasangan dari mantan Shireen Sungkar ini pun, Adly masih tidak bisa menjawab. Karena hal ini belum pasti dan masih ada obrolan dan saya masih membuka penawaran.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERKINI
SITUS DOMINOQQ ONLINE
AGEN DOMINOQQ TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *