BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

5 Tahun Menikah Gisella Gugat Cerai Gading Martin

5 Tahun Menikah Gisella Gugat Cerai Gading Martin. Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten. Rumah tangga yang telah lima tahun dibina bersama, terancam bubar. Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

5 Tahun Menikah Gisella Gugat Cerai Gading Martin

5 Tahun Menikah Gisella Gugat Cerai Gading Martin

Berita Terkini Hal ini terbilang mengejutkan, mengingat rumah tangga wanita yang akrab disapa Gisel dan Gading Marten selama ini tampak harmonis. Gugatan cerai Gisella Anastasia tercatat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

“Ya memang, perkara tersebut masuk ke pengadilan sejak Senin, 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya itu bukan kewenangan pengadilan. Karena perkara ini tertutup, silakan tanya kepada yang bersangkutan,” ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur, saat dihubungi, Rabu (21/11/2018).

Berita Terbaru Disaat kabar mengejutkan tentang perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia heboh, Roy Marten mengunggah sebuah postingan bernada sendu. Keretakan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten ramai dibicarakan di media sosial instagram. Tentu, kabar mengenai perpisahan mereka pun sangat disayangkan oleh publik.

Pasalnya, lima tahun menikah, Gisella Anastasia dan Gading Marten dikaruniai satu anak perempuan yang lucu, bernama Gempita Noura Marten. Berkas gugatan Gisel terhadap Gading di PN Jakarta selatan terdaftar dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. Akan tetapi, petugas tersebut tidak bisa menjelaskan materi gugatan cerai Gisella Anastasia kepada Gading Marten itu.

BACA JUGA : Keluarga Korban Lion Air Gugat Perkara ke Pengadilan AS

Berita Heboh Terkini Tidak hanya petugas informasi, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur pun enggan membeberkan alasan cerai Gisel terhadap Gading, yang dikabarkan gugatan dimasukan apda Senin (19/11/2018) lalu.

“Gugatan cerai tidak bisa di infokan karena sidang tertutup. Kecuali yang bersangkutan menginformasikan sendiri,” ucap Achmad Guntur saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Rabu pagi.

Hingga berita ini di turunkan, baik Gisel dan juga Gading belum mau membuka suara terkait keretakan rumah tangganya, yang berujung pada gugatan cerai. Diketahui sehari setelah digugat sang istri, Selasa (20/11/2018), Gading langsung pergi ke Bilbao, Spanyol. Ia mendapatkan undangan dari beIN Sports untuk berpartisipasi dalam program #LaLigaExperience untuk menyaksikan pertandingan antara Eibar dan Real Madrid.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *