BungaQQ KepoQQ KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

3 Ormas Pendiri Golkar Sepakat lakukan Munaslub 20 Desember 2017

3 Ormas Pendiri Golkar Sepakat lakukan Munaslub 20 Desember 2017. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Tiga organisasi kemasyarakatan peniri partai Golkar sepakat untuk melakukan musyawarah luar biasa, selambat-lambatnya digelar pada 20 Desember. Posisi Setya Novanto ini sebagai ketua umum yang seharusnya diganti karena terjerat kasus dugaan korupsi e-KTP dan sejumlah proyek lainnya.

3 Ormas Pendiri Golkar Sepakat lakukan Munaslub 20 Desember 2017

3 Ormas Pendiri Golkar Sepakat lakukan Munaslub 20 Desember 2017
Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Ormas itu diyakini merupakan Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong, Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia dan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong. Dengan sepakatnya tiga ormas kemasyarakatan yang sudah menginginkan dilakukan musyawarah selambat-lambatnya tanggal 20 Desember 2017.

Hal ini tentunyas semua sesuai dengan aturan. Dimana Munaslub hanya dapat diselengarakan jika ada permintaan dari pimpinan daerah dan dua pertiga dari suara telah tercapai, ataupun lebih. Apalagi saat ini sudah ditambah dengan pendukung ormas lainnya seperti MKGR dan SOKSI. Hal ini sudah dirasa dapat melakukan Munaslub.

Keinginan secepatnya diganti ketua Golkar Setya Novanto agar pelaksanaan partai Golkar tidak terganggu dan hal ini juga sudah menjelang pilkada 2018. Langkah langkah strategis sudah harus diambil karena tanpa adanya ketua partai hal ini akan sangat sulit nantinya. Untuk itu Agung beranggapan bahwa partainnya harus secepatnya memiliki ketua umum baru.

BACA JUGA : Kawasan Parkir DKI Jakarta Kembali Dikuasai Preman

“Tujuan kami beralasan dan bukan hanya sekedar kekuasaan, namun kepentingan nasional agar Partai Golkar juga mempunyai hak dan kesempatan untuk bisa ikut dalam agenda politik bangsa ini dalam Pilkada, pileg dan Pilpres”.

Untuk kader pengganti ketua umum Setya Novanto, “Kami juga sudah sepakat untung mengusung Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto untuk sebgai calon ketua umum menggantikan Setnov,” Untuk itu kami harapkan agar rapat Munaslub harus di laksanakan secepat mungkin.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

BERITA BOLA TERBARU
BERITA BOLA TERKINI
SITUS BOLA ONLINE TERPERCAYA

Shares 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *